Saturday 5 September 2015

Petaka di Karnaval Jombang: Tong BBM Terguling dan Terbakar

lintasjatim.com, Jombang  - Pawai Budaya Jombang yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI yang semula meriah, berakhi... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Jombang - Pawai Budaya Jombang yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-70 Kemerdekaan RI yang semula meriah, berakhir celaka, Sabtu (5/9/2015) sore.

Ini setelah terjadi kebakaran yang dipicu tumpahnya tong bahan bakar yang digunakan peserta untuk beratraksi tongkat api.

Insiden tersebut terjadi persis di depan panggung kehormatan, tempat Bupati Jombang Nyono Suharli dan jajaran Forkompimda menyaksikan jalannya karnaval.

Akibat kebakaran tersebut, lima orang mengalami luka para pada bagian kaki. Mereka dilarikan ke RSUD Kabupaten Jombang guna mendapatkan perawatan intensif.

Pawai budaya mengambil start dari Alun-alun Jombang semula berlangsung lancar dan meriah. Satu demi satu kelompok peserta sesampai di depan panggung kehormatan di Bundaran Ringin Contong melakukan atraksi, sebelum melanjutkan perjalanan menuju finis di Stadion Merdeka.

Saat giliran kelompok peserta dari Pramuka SMKN I Jombang, sekitar pukul 16.15 WIB tiba di depan panggung kehormatan, mereka melakukan atraksi tongkat api. Baca juga : Wabub Jombang: Insiden Karnaval Jombang Murni Kecelakaan

Mereka bermain api dengan menyemprotkan bahan bakar dari mulut mereka yang kemudian disulut api yang menyala di tongkat.

Editor: Sutha

No comments

Post a Comment