Friday 11 September 2015

Kawasaki Luncurkan Produk Matic

lintasjatim.com - Sebentar lagi penggemar Matic akan dimanjakan oleh produk baru Kawasaki. Kini tidak hanya Yamaha, Honda maupun Suzuki yan... thumbnail 1 summary

lintasjatim.com - Sebentar lagi penggemar Matic akan dimanjakan oleh produk baru Kawasaki. Kini tidak hanya Yamaha, Honda maupun Suzuki yang memiliki produk matic tetapi juga Kawasaki. Bentuk dan Model Matic Kawasaki ini sangatlah futuristic. Matic ini dinamakan Ninja Matic 300 atau J300.

Selain J300 dengan dapur pacu 300 CC, akan dikeluarkan pula J 125 CC dengan dapur pacu 125 CC serta injeksi dan terdapat pula ruang  pendingin seperti layaknya motor matic yang di miliki oleh Honda maupun Yamaha. Juga akan di buatkan pula type J500 bisa disebut pula dengan Exiciting 500 Ri, dengan kecepatan 500 CC. Selama ini dalam melakukan inovasi Kawasaki menggandeng beberapa perusahaan otomotif besar seperti Kymco dari Negara Taiwan dan Bajaj.dari India.



Besar kemungkinan model matic Kawasaki J125i dengan kecepatan 125 CC, dimana di perkirakan memakai shock breaker tunggal agak tidur. seperti halnya terdapat pada product motor attlete. pengereman ABS. Sedangkan untuk ruang penyimpanan barang cukup luas. Segala komponen maupun pemakaian Lampu LED dan speedometer digital. (hd/st )

No comments

Post a Comment