Saturday 5 September 2015

Bus Eka Tabrak Motor di Nganjuk, 2 Orang Tewas dan 4 Terluka

lintasjatim.com, Nganjuk - Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Musibah itu... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Nganjuk - Kecelakaan maut kembali terjadi di Desa Nglawak, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur. Musibah itu mengakibatkan dua korban tewas dan 4 terluka, Sabtu (5/9/2015) malam.

Kecelakaan terjadi saat bus PO Eka yang terguling menabrak 2 pengendara sepeda motor. Bus yang terguling mengakibatkan 4 penumpangnya terluka.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun lintasjatim, bus PO Eka melaju dari arah Madiun. Sementara pengendara sepeda motor dari arah berlawanan.

Diduga bus terguling karena kondisi jalan yang memang gelap dan menikung. Namun bus tidak mengurangi kecepatan sehingga bus oleng dan menabrak median jalan serta pengendara motor di depannya.

Korban tewas pasangan suami istri Bagus Supriyanto (22) Iin Rahmawati (21) warga Desa Banaran, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun.

Sementara empat korban luka Heri Bagiyono, warga Karanggeneng Lamongan, Doni Kristanto warga Perak Jombang, Yuspita warga Mojokerto dan Indra warga Girimarto, Kabupaten Wonogiri.

Kronologi kecelakaan maut ini berawal saat bus PO Eka yang dikemudikan Suprawoko (36) warga Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun melaju dari arah barat menuju ke timur.

Saat melintas di Jalan Raya Desa Nglawak yang jalanya menikung dan gelap sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraan sehingga oleng.

Akibatnya bus menabrak median jalan dan terguling menghantam pengendara motor dari arah berlawanan. Bus terhenti setelah menabrak pohon hingga tumbang.

Sementara Kabag Ops Polres Nganjuk Kompol Sutono saat dikonfirmasi wartawan menyebutkan penyebab kecelakaan karena sopir tidak bisa menguasai kendaraan sehingga oleng menabrak median jalan. Akibatnya bus menabrak pengendara motor dan terguling.

Petugas Unit Laka Polres Nganjuk masih melakukan penyelidikan penyebab kecelakaan. Korban tewas dan terluka dirujuk ke RSUD Kertosono.

No comments

Post a Comment