Tuesday 8 September 2015

Pelebaran Jalan Utara Arief Rahman Hakim Rampung

lintasjatim.com. SURABAYA - Pemasangan rigid pavement di lajur utara tuntas. Kendaraan dari MERR ke Menur Pumpunan tidak perlu lagi berbagi... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com. SURABAYA - Pemasangan rigid pavement di lajur utara tuntas. Kendaraan dari MERR ke Menur Pumpunan tidak perlu lagi berbagi jalur dengan kendaraan dari arah sebaliknya, Selasa (8/9/2015).

Sebelumnya, Jalan Arif Rahman Hakim sisi utara ditutup total sehingga kendaraan dari Menur Pumpunan ke MERR dialihkan menggunakan jalur sisi selatan. Petugas telah memasang roadbarrier di kawasan tersebut.

"Sementara ini masih yang sisi utara. Tapi akhir tahun semoga bisa tuntas semua," kata Kepala Seksi Pemeliharaan Jalan dan Jembatan Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga dan Pematusan (DPUBMP) Surabaya, Novan Nugroho.

Perbaikan jalan depan Kantor Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperdagin) Surabaya merupakan proyek DPUBMP sepanjang 50 meter. Menelan anggaran Rp 835 juta dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Surabaya 2015.

Sebelumnya, lebar Jalan Arif Rahman Hakim hanya 15 meter, kini lebar jalan tersebut menjadi 20 meter. Kondisi Jalan Arif Rahman Hakim yang rusak parah serta banyak lubang itu, kini sudah beres.(sumb.sry/st)

No comments

Post a Comment