Monday 21 September 2015

Hanya Rp.200rb, Ratusan Fasilitas Bisa Anda Nikmati

lintasjatim.com, SURABAYA - Kini telah hadir di kota kita,yakni kota Surabaya,QueSmart.Sedang untuk kantor Pusat QueSmart berada di DIY Jog... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, SURABAYA - Kini telah hadir di kota kita,yakni kota Surabaya,QueSmart.Sedang untuk kantor Pusat QueSmart berada di DIY Jogjakarta.QueSmart merupakan suatu perpaduan program IT pada penggunaan server,dimana program tersebut menggunakan handphone android,yang bisa di dapatkan dengan cukup membayar pertama kalinya sebesar Rp.200.000 dan penggunaan Networking sebagai lini pengembangan system market dalam penggunaan produk yang ada.

QueSmart ini bisa digunakan untuk berbagai transaksi dalam berbagai pembayaran apapun. Suatu contoh adalah kita ingin membeli pulsa handphone bisa dilakukan dengan hanya bertransaksi cukup dengan handphone android kita tanpa harus perlu keluar dan merepotkan. Transaksi cukup dengan beberapa menit bisa teratasi.

Selain itu bisa di gunakan dalam pembayaran kredit motor maupun mobil, juga bisa melakukan transaksi apapun. Dengan aplikasi QueSmart ini juga bisa menarik atau mengambil uang dengan cepat, tanpa harus menunggu lama lagi.

Namun, sebelum menikmati itu semua, kita harus membeli aplikasi produk seharga Rp.200.000,- bisa digunakan selamanya tanpa harus registrasi ulang. Inti dari QueSmart adalah untuk kemandirian bagi para orang-orang yang tergabung dalam metode ini. Selain diajarkan kemandirian, di QueSmart juga mengajarkan untuk menolong bagi sesama, dengan cara menyisihkan komisi yang didapat sebesar 2,5% untuk di masukan di Yayasan yang dipunyai oleh QueSmart.

Selain pembelian dan transaksi diatas, QueSmart bisa di pergunakan dengan membeli produk-produk kesehatan yang ada di QueSmart itu sendiri. Que Smart saat ini telah berkembang di kota seluruh Indonesia. Rencana di Kota Surabaya ini akan ada Kantor QueSmart yang di tujukan untuk area Jawa Timur. Jadi, bagi orang-orang yang sudah bergabung di dalam QueSmart tidak perlu lagi datang ke kantor pusat Jogjakarta. {Hd/st}

No comments

Post a Comment