Friday 11 September 2015

Biadab, Pria Setubuhi Calon Anak Tirinya

lintasjatim.com, LAMONGAN – Sungguh biadab, Kusaeni (41) calon bapak tiri tega menyetubuhi anak calon istrinya, RC (17) anak dibawah umur. K... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, LAMONGAN – Sungguh biadab, Kusaeni (41) calon bapak tiri tega menyetubuhi anak calon istrinya, RC (17) anak dibawah umur.

Korban mengaku pada ibunya, Lasmiatun (38) kalau ia tengah dipaksa melayani nafsu bejat pelaku di Hotel Lima Jaya Babat.

Apa yang dialami korban, RC baru dilaporkan ke Polres Lamongan, Jumat (11/9) setelah mengetahui pelaku mempunyai gelagat dan iktikad tidak baik dengan ibu korban yang rencana hendak dinikahi pelaku.

Korban warga Desa Trojalu RT 02 RW 01 Kecamatan Baureno Bojonegoro mengaku, ia dengan terpaksa melayani nasfu syetan pelaku warga Dusun Berasan RT 01 RW 03 Desa Kemlagi Kecamatan Turi Lamongan ini lantaran dalam tekanan dan ancaman.

Pelaku bahkan berniat jahat hendak merusak wajah korban jika melawan dan tidak mau melayani. Terungkap, Kusaeni lama dikenal korban RC bermula dari perkenalan ibunya, Lasmiatun dengan pelaku.

Sejak itulah, komunikasi Lasmiatun dengan pelaku terus berlanjut, sampai ada niatan pelaku untuk menikahi si janda Lasmiatun.
Korban sendiri sudah menganggap pelaku sebagai bapaknya, lantaran perhatian yang diberikan kepada ibunya. Lantaran kepercayaannya dengan pelaku sudah mendalam.

Kini kasus tersebut ditangani oleh Polres Lamongan

Tersangka yang kini harus berhadapan dengan hukuman yang sangat berat dijerat pasal 81 atau pasal 82 UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (smb.sry/st)

No comments

Post a Comment