Sunday 6 September 2015

Aswaja NU Center Jatim Tangkal Radikalisme Lewat BEM

lintasjatim.com, Surabaya - Aswaja NU Center Jawa Timur melalui Departemen Dakwah mengadakan dauroh Aswaja dalam rangka menangkal Radikalis... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Surabaya - Aswaja NU Center Jawa Timur melalui Departemen Dakwah mengadakan dauroh Aswaja dalam rangka menangkal Radikalisme di tanah air khususnya di kampus-kampus, Minggu (06/09/2015). Acara tersebut dimulai pukul 08.30-17.00 WIB di Hall Kertoraharjo PWNU Jawa Timur.

Peserta merupakan perwakilan dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) kampus yang ada di Surabaya, Sidoarjo dan Gresik. Target peserta yang seharusnya 100 orang membludak menjadi 148 orang, hal ini menunjukkan antusias peserta yang begitu besar.

Acara yang mengangkat tema “Dauroh Ahlussunah Wal Jama’ah untuk BEM se Surabaya, Sidoarjo dan Gresik” ini sebagai upaya untuk membentengi mahasiswa dari Islam garis keras dan menangkal Radikalisme di lingkungan kampus.

Penyelenggara berharap BEM mampu menularkan kepada para mahasiswa dan membuat kegiatan kampus yang bernuansa Aswaja.

“Mudah-mudahan setelah kegiatan ini, perwakilan dari masing-masing BEM bisa menularkan kepada mahasiswa di kampus masing-masing dan dapat mengontrol atau mengadakan kegiatan yang bernuansa Aswaja” ujar Ust. A. Fauzi, S.Hum selaku koordinator Departemen Dakwah Aswaja NU Center Jatim. (st)

No comments

Post a Comment