Thursday 17 September 2015

270 Guru FKGP Lamongan Jalani Diklat Perpustakaan

lintasjatim.com, LAMONGAN - Sebanyak 270 guru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru Profesional (FKGP) dilatih teknik pengelolaan perpu... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, LAMONGAN - Sebanyak 270 guru yang tergabung dalam Forum Komunikasi Guru Profesional (FKGP) dilatih teknik pengelolaan perpustakaan di Kantor Perpustakaan dan Arsip.

Selama tiga hari dan berakhir, Jumat (18/9) para guru dari tingkatan MI, MTs dan Aliyah dibawah naungan Kemenag ini dibekali materi seputar cara mengelola perpustakaan yang baik dan benar.

Dua orang dari Perpustakaan dan Arsip, Ulwiyatur Rif'ah dan Rara Ari Palupuningrum dipercaya untuk memberi materi di hadapan para guru.

Diantara materi yang disajikan adalah, pengantar pengelolaan perpustkaan, syarat pendirian perpustakaan, pengelolaan bahan pustaka, pengatalogan, pelayanan perpustakaan, pengembangan perpustakaan dan pemeliharaan bahan pustaka.

"Pelatihan ini dimaksudkan untuk memberikan pemahaman cara mengelola perpustakaan yang ideal,"kata Ketua FKGP, Khoirul Huda.(smb/sry/st)

No comments

Post a Comment