Monday 7 September 2015

Tangkap Orang Pacaran, Siswa SMP Malah Diperkosa

lintasjatim.com, Situbondo -  Berdalih mengamankan untuk dibina, nyatanya siswi SMP ini malah diperkosa. Begitulah yang dilakukan seorang pr... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Situbondo - Berdalih mengamankan untuk dibina, nyatanya siswi SMP ini malah diperkosa. Begitulah yang dilakukan seorang pria berinisial FD (36) di Situbondo. FD memperkosa gadis 14 tahun di dalam gudang di Kecamatan Mlandingan, setelah menangkap basah korban saat berdua dengan pacarnya di dekat air terjun. 

Di dalam gudang itulah, korban dipaksa dan diancam pelaku untuk melayani hasrat bejatnya hingga puas.

"Kejadiannya kemarin sore. Tadi malam sudah kami terima laporannya. Sekarang masih diselidiki," kata Kasubbag Humas Polres Situbondo, Ipda Nanang Priambodo, Senin (7/9/2015).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh, semula korban dan pacarnya bermaksud menikmati hari libur Minggu sambil rekreasi ke air terjun di Kecamatan Mlandingan. Saat asyik berduaan itulah, FD yang tinggal tak jauh dari air terjun tiba-tiba datang. 

Pria ini kemudian menangkap basah korban dan pacarnya. Keduanya langsung dibawa ke dalam sebuah gudang, tak jauh dari lokasi air terjun. Dalam gudang itu, pelaku awalnya berlagak memberi pembinaan. 

Namun tak berselang lama, pelaku meminta pacar korban untuk keluar dari gudang. Saat berdua itulah, pelaku melancarkan aksinya memperkosa korban. Tak terima, korban pun mengadukan nasib yang dialami ke ibunya, hingga langsung lapor ke polisi.

"Kasusnya ditangani Unit PPA Satreskrim. Sekarang penyidik masih memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu hasil visum dari dokter," pungkas Ipda Nanang Priambodo. (fat/fat)

No comments

Post a Comment