Thursday 10 September 2015

Mahasiswa UWK Tewas di Air Terjun Probolinggo

lintasjatim.com, SURABAYA - Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya yang meniggal di tempat wisata Air Terjun Madakapura, Proboli... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, SURABAYA - Mahasiswa Universitas Wijaya Kusuma (UWK) Surabaya yang meniggal di tempat wisata Air Terjun Madakapura, Probolinggo Reza Gilang Bastian (21), dikenal aktif di UKM Mapala.

Beberapa temannya mengatakan saat senggang di kampus, Reza banyak menghabiskan waktu di sanggar Mapala.

"Aktivitas Reza memang lebih sering di sana. Jadi kami yang yang angakatan di bawahnya, di BEM Tehnik, tidak begitu akrab," kata Ekky Saputra, mahasiwa Teknik Sipil semester 3, UWK Surabaya.

Di kampus tersebut, Reza tercatat sebagai mahasiswa semester 7 dijurusan yang sama.

Pihak kampus mengaku mendapat informasi meninggalnya Reza sejak tadi malam.

Wakil Dekan Teknik Bagian Kemahasiswaan Maslikah menuturkan, pesan berantai dari Whatsapp langsung di kalangan dosen pada malam tadi, Kamis (11/9/2015).

"Dia statusnya aktif sebagai mahasiswa di sini. Tapi secara akademis, beberapa dosen yang bersangkutan langsung dengan Reza belum datang," katanya, saat ditemui di Kampus UWK Surabaya, Jumat (11/9/2015) siang.

Maslikah mengatakan, meski termasuk anggota Mapala kampus, kegiatan yang dilakukan Reza dkk di Probolinggo bukan agenda universitas.

Pihaknya mengaku tidak mengeluarkan izin serta mendapat permintaan izin atas itu. (smb.sry/st)

No comments

Post a Comment