Friday 4 September 2015

Demokrat usung Lucy Gantikan Abror, Kader PAN Kecewa

lintasjatim.com, Surabaya - Keputusan Partai Demokrat yang memasang Lucy Kurnisari sebagai calon wakil wali kota Surabaya menggantikan Dhim... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Surabaya - Keputusan Partai Demokrat yang memasang Lucy Kurnisari sebagai calon wakil wali kota Surabaya menggantikan Dhimam Abror menuai ketidakpuasan.

PAN sebagai kawan koalisi menyesalkan. Kader PAN di Surabaya lebih menginginkan kader sendiri dibanding Lucy yang berasal dari kader Partai Demokrat.

"Ini suara dari arus bawah. Khususnya DPC PAN di Surabaya. Agar bisa muncul baru. Terutama yang berasal dari kader sendiri," ujar Wakil Ketua DPD PAN Kota Surabaya Jahja Solahudin kepada wartawan di Kantor Bawaslu Provinsi Jatim, Sabtu (5/9/2015). Baca juga : Sidang Gugatan Pilkada Surabaya, PD-PAN Relakan Abror?

Jahja yang mendampingi Ketua Bapilu DPD PAN Surabaya Achmad Zainul Arifin membeberkan bahwa munculnya keinginan calon wakil wali kota yang akan mendamping Rasiyo, sudah menjadi keinginan arus bawah partai.

"Stok Kader PAN begitu banyak yang potensial. Bahkan, bisa saja kami usung Pak Surat (Ketua PAN Surabaya) sebagai calonnya. Kita juga punya kader perempuan yang juga sama bagusnya," tegas Jahja. (ugik/ugik)

Editor : Sutha

No comments

Post a Comment