Friday 4 September 2015

Anang Ma'ruf: Pemain Bola Resmi Jadi Pengemudi Go-Jek

lintasjatim.com, Surabaya - Mantan pemain timnas Indonesia Anang Ma'ruf (39) resmi bergabung dengan Go-Jek. Ia menerima atribut berupa ... thumbnail 1 summary
lintasjatim.com, Surabaya - Mantan pemain timnas Indonesia Anang Ma'ruf (39) resmi bergabung dengan Go-Jek. Ia menerima atribut berupa jaket, helm, dan ponsel. Mulai hari ini, dia siap mengantar penumpang.

Penyerahan atribut dilakukan oleh Tim Operasional Go-Jek Surabaya, Candra, di kantornya di Jalan Tidar 67, Jumat (4/9/2015).

"Hari ini saya langsung bisa mengantar penumpang," kata Anang kepada wartawan.

Bagi Anang, tak ada yang istimewa saat dirinya menjadi pengemudi Go-Jek. Anang merasa biasa saja. Menurut dia, setiap orang berhak menjadi pengemudi Go-Jek.

"Saya warga biasa, seperti Anda-anda sekalian. Saya bukan pemain bola lagi. Ini pekerjaan halal," ujar Anang.

Anang mengaku sudah siap bekerja. Hal itu dilakukan di sela kegiatannya melatih sepakbola. Sekadar diketahui, setiap pagi dan sore Anang menjadi pelatih Sekolah Sepak Bola Simo United.

"Siang hari atau di luar waktu melatih mungkin saya bisa ngojek," kata Anang.

Anang sendiri mendaftar jadi pengemudi Go-Jek pada Kamis (27/8/2015). Selama waktu itu, dia menunggu atribut yang didatangkan dari Jakarta.

Anang malang melintang di dunia sepakbola pada tahun 2000-an. Ia pernah membela Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Deltras Sidoarjo. Selanjutnya, pemain belakang ini menjadi asisten pelatih di PSM Madiun, tapi klub yang dibelanya bubar setelah PSSI disanksi FIFA. (iwd/try)

Editor : Sutha

No comments

Post a Comment